Pengaduan On-Line

TL SULSEL MUNDUR

riri_W_S Jan 8,2011
Kepada YTH TL KMP PNPM-P2KP WORLD BANK Berdasar dari Fax yang kami kirimkan kepada KMP kami meminta agar TL Sulsel Mundur dari jabatannya dengan alasan arogansi dan mementingkan kepentingan pribadi, alasan ini mendasar kami dari tahun 2004 telah dipimpin oleh tiga TL,(M Nadjib Nooer,SUparman Abdullah,dan A.Asdar)dari Jaman TL pertama sampai TL kedua kami enjoy dalam bekerja tapi semenjak dipimpin oleh A. Asdar banyak tekanan dan arogansi yang berjalan. dari itu kami dari forum fasilitator sulsel menyatakan sikap apabila A.ASDAR tdk berhenti menjadi TL di sul-sel kami akan boikot PNPM di wilayah makassar dan sekitarnya... :mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.