Pengaduan On-Line

Korupsi di lingkungan hotel

ppmoc5 Jan 12,2011
Mohon di lakukan investigasi mengenai salah satu proyek yang terjadi di salah satu tubuh BUMN yang menaungi PT Hotel Indonesia Natour dan merugikan negara kurang lebih Rp 3.200.000.000,- atas proyek “Pekerjaan Relokasi Pusat Tenaga Listrik dan Renovasi Sistem Distribusi Tenaga Listrik Inna Grand Bali Beach.” antara Unit Inna Grand Bali Beach dengan PT. Tahana Baja Jaya. Nomor: 030/SPK/PM/IGBB/III/2010 (terlampir) dan Nomor: 007/SPPK/PM/IGBB/V/2010 (terlampir) dan penjualan barang-barang salvage atau barang bekas pakai senilai Rp 3.600.000.000,-. Sehingga dapat merugikan negara sebesar Rp 6.800.000.000,- (Enam Milyar Delapan Ratus Juta Rupiah).

Tanggapan 1

Posted by |Jan 13, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan Barata Yudha di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Untuk diketahui, media pengaduan online ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan, sehubungan dengan penganduan Sdr kami mohon maaf diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.