Pengaduan On-Line

Askot

Sani Jan 14,2011
kami peetanyakan kebijakan Askot mengenai perintah askot kepada kami lewat faskel.askot memerintahkan menghilangkan / tidak menyediakan kolom tanda tangan askot dalam laporan pembukuan bulanan kami.KENAPA dan ADA APA ? Disaat kami berharap kerjasama dengan tanggung jawab bersama pelaku PNPM MP terkait, askot mengeluarkan kebijakan yang demikian.Salahkah bila ada yang menilai tindakan Askot ini PICIK ?. Kami BKM Bina Sejahtera Ds.Sukodono Kec.Tahunan Kab. Jepara Prop.Jateng:s:s:s

Tanggapan 1

Posted by Sani |Jan 29, 2011|
  1. Kondisi apapun dan bagaimanapun ,pengambilan hikmah untuk berbuat yang lebih baik adalah langkah yang diridloi ALLAH. ALLAH menciptakan baik maupun buruk untuk diamalkan dengan konsekuen dosa dan pahala.maka "bertawakalah" kata abah ustadz. :s:!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.