Pengaduan On-Line

GANTI TRUS

Sani Feb 2,2011
Aku relawan PNPM MP Desa Sukodono Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara Propinsi Jawa Tengah. Mohon apapun yang sampai kekami tidak selalu berubah ubah tentang apa yang di benarkan standar PNPM MP. Bukti: sekian bulan kami membuat laporan ke faskel dan di teruskan ke ASKOT lancar tanpa komplin apaun.Tapi menjelang kami kedatangan WB akir 2010,askot meminta membut ini itu, kurang ini itu, tiga hari tiga malam kami relawan BKM,SEKRT dan UP memenuhi yang di anggap kurang dari kami.Energi ,waktu dan biaya yang tidak sedikit kami curahkan untuk merevisi yang telah di benarkan beliau beliau selama ini.Di akir Januari 2011 Kamis 27 januari kembali ada kepastian perubahan lagi di pembukuan sekretariat kami. (realisasi pangaduanku 14 Jan 2010,dengan judul ASKOT).Jangan lah selalu rubah sana sini terus .Dari yang aku alami selama ini,sampai saat aku tulis ini ,hanya kepada pusat lah kami mempunyai kepercayaan penuh untuk mendapatkan yang terbaik. Tolonglah . . . . beri kami kepastian pekerjaan kerelawanan kami,mesakkelah. Makasih dan maaf ,walau pengaduanku 14 januari 2010 tidak ada tanggapan di forum tapi di lapangan kami dapat realisasi tangapan. Aku Sekretariat BKM Bina Sejahtera Ds Sukodono Kec Tahinan Kab Jepara Prop Jateng. Terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by Sani |Feb 2, 2011|
  1. ralat tuk yang dalam kurung ,tahun 2011 bukan 2010.makasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.