Pengaduan On-Line

bagaimana ini pak ?

satrio May 1,2008
kemana lagi harus mengadu pak? sedang faskel desa saya tanggapannya seolah tidak bertanggung jawab atas masalah tanah dan bangunan kami yg termakan proyek pembuatan saluran air P2KP. Dari pihak BKM pun tidak bersedia bertanggung jawab, apalagi pihak pemerintahan desa. Haruskah ini perlu ke pengadilan? Terus terang bila untuk menutup kembali tanah depan rumah kami kami tidak sanggup ditambah perbaikan tembok yang telah dikepras. Tolong penyelesaian dari pihak P2KP nya Pak!

Tanggapan 1

Posted by |May 6, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Tito Suharto di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line PPM Pusat. Mohon data lengkap anda (Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi) sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Wassalam PPM PNPM P2KP

Tanggapan 2

Posted by |May 13, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Tito Suharto di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini kami sampaikan tanggapan dari Korkot Kabupaten Pati, sebagai berikut: ------- Yth. Pak Tito Suharto di tempat. Menanggapi pengaduan Bapak, mengenai pembangunan drainase yang dilaksanakan oleh KSM/Panitia di desa Mulyoharjo Kec. Pati Kab. Pati, kami dari tim Korkab Pati meminta konfirmasi dari tim faskel bahwa permasalahan tersebut sudah ditindaklanjuti melalui musyawarah tanggal 16 April 2008 di Balai Desa Mulyoharjo yang dihadiri oleh : Bapak Tito Suharto , pemerintah desa ( kades ), BKM dan tim faskel. Dimana hasil musyawarah tersebut mengasilkan kesepakatan sebagai berikut : 1. Pelaksanaan pembangunan saluran drainase yang diaksanakan oleh KSM/Panitia sudah tidak dipermasalahkan oleh Bpk. Tito Suharto. 2. Mengenai permasalahan kepemilikan tanah, pemerintah desa menyerahkan kepada keluarga Bapak Tito untuk mengurus ke BPN agar dapat dilakukan pengukuran ulang. Namun demikian kami dari tim Korkab Pati akan menidaklanjuti kembali secepatnya bersama tim faskel untuk melakukan koordinasi dengan Bapak, KSM/Panitia, BKM dan Pemerintah desa agar permasalahan tersebut segera dapat diselesaiakan dengan baik. Dan pada hari ini pula dari tim faskel langsung menghubungi kepada BKM untuk meminta melaksanakan musyawarah kembali guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Demikian tanggapan dari kami, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalam Askot/Tim Faskel ----- Demikianlah tanggapan yang diberikan. Atas perhatian dan kerjasamanya PPM PNPM- P2KP mengucapkan terima kasih. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.