Pengaduan On-Line

jamsostek

Mar 2,2011
salam hormat, sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas adanya pengaduan online ini, saya adalah peserta jamsostek yang baru memegang kartu jaminan kesehatan selama 2 bulan, dan mula nya saya mengira bahwa premi perbulan 80 % akan di tanggung oleh perusahaan dimana saya bekerja dan terdaftar dalam jamsostek. nyatanya perusahaan saya tsb membebankan premi kepada karyawan secara full atau sepenuhnya menjadi tanggungan karyawan dan perusahaan tidak mau sama sekali membayar sepeserpun kepada jamsostek, karena bagi mereka jamsostek hanya kewajiban mendaftarkan yang baya karyawan. saya bingung untuk mengadukan keluhan saya ini kepada siapa karen tidak tersedia call centre atau bagian terkait jamsostek untuk mengurusi masalah saya dan puluhan karyawan lain tersebut, apalagi saya bekerja dijalanan yang penuh dengan resiko kerja. terima kasih sebelumnya. wassalam.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 4, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan Agung Segara di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Untuk diketahui, media pengaduan online ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan, sehubungan dengan pengaduan yang di sampaikan, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi Jamsostek di telepon T : (021) 520 7797 (Hunt F : (021) 520 2310 Email biro.humas@jamsostek.co.id Alamat Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930 Kami mohon maaf tidak dapat merespon pengaduan Rekan Mohammad seperti yang diharapkan, karena diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.