Pengaduan On-Line

tanggaapan artikel

sukma_sejati Mar 8,2011
Saya setuju dengan artikel yang di tulis oleh sdr. Latief Safrudin SE tanggal 8 maret 2011 tentang "Apa Yang Kau Cari" Namun pada kenyataan nya lain dengan di lapangan, seperti halnya : 1. Seharusnya apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat, bukan dijadikan sebagai proyek pribadi BKM dan Paskel, yang akhirnya lemah dari segi pengawasan, seharusnya dana teralokasikan minimal atuh 90% koq pada kenyataannya hanya 60% saja yang lainnya kemana. jangan dikarenakan masyarakatnya bodoh dijadikan kesempatan. 2. Paskel seharusnya dalam rekrutmen tadi benar2 diseleksi. terima kasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.