Pengaduan On-Line

penyelewengan dana

Mar 8,2011
saya mau bertanya, salah satu dari aparat desa kami menggelapkan sejumlah uang untuk pembayaran listrik, kami mau menanyakan masalah itu pada pihak yang bersangkutan tetapi tidak ada tanggapan. Bagaimana sebaiknya cara tersebut agar mendapat jalan keluar yang baik?

Tanggapan 1

Posted by |Mar 15, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan Nur Yanto di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan Sdr. Mohon informasi lebih lengkap, apakah uang yang digelapkan merupakan dana PNPM-Mandiri Perkotaan?, untuk diketahui media ini diperuntukan untuk pengaduan-pengaduan yang berhubungan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.