Pengaduan On-Line

TOLAK HARI BUDI JADI TL

Andi Hakim May 4,2008
Sehubungan dengan akan berakhirnya masa kontrak Manajemen P2KP dan akan dilanjutkan oleh Manajemen P2KP yang baru di Indonesia khususnya di Propinsi Jambi, alangkah bagusnya kita evaluasi kinerja Bapak Hari Budi Hartono sebagai Team Leader KMW IX yang membawahi Jambi, Riau, Kepri dimana kita ketahui Manajemen beliau selama ini yang Amburadul dibuktikan dengan P2KP di Propinsi Jambi tidak berjalan sebagaimana mestinya, Progress P2KP tidak berjalan sesuai prosedur, Rekrutmen dari Tenaga Ahli sampai ke Faskel masih kental sekali Nuansa Titipan (Nepotisme) ke Pak Hari Budi Hartono sehingga tidak menghasilkan Tenaga yang PROFESIONAL dan BERKOMITMEN yang selalu diucapkan oleh Pak Hari setiap saat tapi kenyataan yang ada sangat jauh dari yang dia ucapkan. seringkali terjadi rekrutmen tenaga berdasarkan orang yang bisa menjilat dia dan dia bisa menjilat orang itu. sesuai dengan maksud dan tujuan daripada P2KP mencari orang-orang baik dan berhati nurani tetapi sayangnya nilai-nilai ini tidak ada sama sekali pada Beliau. Dan dengan bertambahnya Umur Pak Hari (Tua), menurunkan tingkat produktifitas dari beliau sehinggapelaksanaan P2KP di KMW IX tidak susai prosedur dan kami sarankan Pak Hari "PENSIUNLAH". Subprov P2KP Propinsi Jambi dipegang oleh Sang Permaisuri tercinta (Istri beliau) yang mulia ibu "May". Sementara Permaisuri tersebut tidak menjalankan Tugas dan Fungsinya sesuai dengan MSAP, tetapi beliau malah banyak mengintervensi Manajemen di KMW. Pak Hari orangnya PEMBOHONG dan PENGECUT, "Bapak tidak cocok bergerak di bidang Pemberdayaan, alangkah bagusnya Bapak beralih ke Bidang Politik. Bapak Cocok sebagai Pemimpin tapi bukan di P2KP, Kriteria yang dibutuhkan P2KP tidak ada di Bapak. Ingat Pak, yang kita urus orang Miskin, kita mencari orang yang baik, jujur, ikhlas dan mempunyai Nilai-nilai Luhur seperti yang dituliskan pada Pedoman Umum P2KP. sayangnya itu tidak Bapak Pahami dan tidak ada di Bapak. Kasihanilah Orang Miskin dan Jangan dijual orang miskin". Sebenarnya tentang Siapa Pak Hari sudah sering muncul di WEB. Pihak Pemerintah dan Manajemen sudah tahu tetapi tetap seperti tidak tahu atau tidak mau tahu. Benarkah P2KP tidak Profesional ???? yang ditandai dengan ikon-ikon P2KP seperti Program Lain. Apakah ini karena Tenaganya yang tidak profesional atau Kepemimpinan yang tidak profesional ??? Kita semua tahu tetapi apakah kita semua harus menutup mata ??? oleh karena itu SANGAT MENOLAK KERAS PAK HARI BUDI HARTONO SEBAGAI TEAM LEADER

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.