Pengaduan On-Line

kompetensi atau rekruitmen ?

Mar 26,2011
Kepada Yth, KMP dan pembesar P2KP di seluruh bumi... Semoga bapak2 suatu saat dapat merasakan pedihnya menjadi warga miskin, amiinnn... Bapak2 yg terhormat.... belum lagi jelas kapan kami mendapatkan hak kami sebagai mana kami telah bermandi keringat untuk menunaikan kewajiban kami yang katanya mengawal PMK 168.... saat ini muncul lagi kebijakan baru untuk melakukan kompetensi "besar2an" mulai korkot sampai dengan fasilitator... yg menjadi pertanyaan adalah, kami sudah melakukan tugas sesuai dengan MSAP dan kontrak kerja.. akan tetapi hal tersebut sangat tidak dipertimbangkan oleh bapak2.... padahal di awal januari saja perpanjangan berdasarkan penilaian kinerja... bahkan kabarnya kami akan diputuskan kontraknya pada akhir maret 2011.. kami jadi bingung...ini nama nya kompetensi atau rekruitmen baru ????? kalau rekruitmen baru berarti pada akhir matet ikatan kerja kita terputus... sehingga tanggung jawab di lapang juga terlepas dari pundak kami....biarkan BPKP dan audit independent jalan sendiri... apakah demikian ???? hal ini aneh, krn OC kami terlalu berani menyatakan akan habis kontrak kerja pada akhir maret 2011, padahal seperti kita ketahui, pihak satker bersusah payah memperpanjang kontrak di akhir desember walaupun hanya satu bulan, demi tidak melepas ikatan kerja.... Mohon penjelasannya pak, karena di OC 1 Sumut kabarnya dalam minggu ini akan segera melakukan uji kompetensi...

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.