Pengaduan On-Line

Team Leader Double Job

May 17,2011
Jakarta, 16 Mei 2011 Kepada yth, PMU PNPM Perkotaan di Tempat. Salam hormat, Mohon maaf sebelumnya Bukan maksud kami mau membuka kejelekan orang tetapi harapan kita semua untuk kebaikan dan kita semua terhindar korupsi dan mapia yang tidak menghargai etika kerja dan profesional. Berikut kami informasikan Team Leader Sumsel yang Double job dengan program PPSP - AMPL- Sanitasi. Saat ini sedang pelatihan di Bekasi Timur. M.Nur (Muhamad Nur) ... Sebagai Team Leader PNPM Perkotaan (P2KP) Sumsel Demikian informasi kami sampaikan semoga berguna, Terima kasih, Nasional Program Wacth :mad:?:?:(

Tanggapan 1

Posted by |May 18, 2011|
  1. Semoga ada tanggapan dari pihak PMU PNPM perkotaan untuk mengecek dan klarifikasi ke TL PNPM perkotaan Sumatera Selatan (Bapak Muhammad Nur) dan ke manajemen program Sanitasi PPSP...... ini penting untuk perbaikan moral dan keseriusan menjaga komitmen semua pihak ...... berikut kami kirimkan nomor kontak program PPSP yang bisa dikonfirmasi : Contact Person Pelatihan Sekretariat PPSP : 021-3728748 Iman : 08562156760 (Sekretariat PMU PPSP) Indrastuti : 08152812211 (PIU Teknis PPSP) Indih : 081386393183 (Tim USDP) Bambang Sediatmo : 021-8804243 (Balai Diklat AMPLP) email : pmu@ppsp.sanitasi.or.id tks:?:!:?

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.