Pengaduan On-Line

PEMBUNUHAN KARAKTER

May 21,2011
Kepada Yth, Ka.Satker PNPM MP Pusat ( Jakarta ) Ka.Satker PBL SUMUT PPK PNPM MP SUMUT Tim PPM P2KP TL.KMP PNPM MP PD.OC-1 SUMUT Di Tempat, Di KMW Prop SUMUT dari tahun ke tahun tidak ada perubahan, katanya saja sebagai pengendali tapi apa yang di kendalikan?? Malah kami menilai KMW SUMUT ADALAH WADAH PROVOKASI YANG MENGEMBANGKAN ISU UNTUK MEMBUNUH KARAKTER ORANG-ORANG DISEKELILINGNYA. Seharusnya KMW itu menjaga kekompakan antar wilayah se SUMUT namun orang-orang di dalam jajaran KMW itu tidak saling kompak dan saling intip mengintip kasalahan baik TL, TA MONEV,TA INFRA,TA MK, TA CB dan TA ASMANDAT. bagaimana mereka cerita setiap turun kelapangan selalu menekankan harus dibangun rasa keluarga didalam tim dan jangan ada saling curiga dan mengecilkan orang di dalam tim tapi apa yang terjadi? mereka yang menjadi tenaga ahli katanya kelakuan melebihi anak berebut mainan apa itu pantas di sebut Tenaga ahli? Inilah salah satu tanda kehancuran program..... PERMOHONAN KAMI KEPADA PIHAK KMP ATAU PMU , SATKER,DLL. TELAAH KEMBALI ORANG ORANG YANG DI KMW SUMUT karena kami rasa banyak yang tidak tahu kerja dan tidak bertanggung jawab atas tugas dan fungsinya.... terimakasih INGIN PERUBAHAN......

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.