Pengaduan On-Line

MERASA BERKUASA

May 21,2011
Di jajaran KMW SUMUT ada beberapa orang yang merasa berkuasa antara lain adalah RAHMAT HIDAYAT, dia merasa hebat dari yang lainnya segingga TL sebagai pengendali didalam jajaran KMW SUMUT tidak bisa berbuat apa apa tehadap dia padahal secara diam-diam dia berhubungan komunikasi yang terselubung dengan jonathan untuk mengobok -obok orang orang tertentu di PNPM MP dan termasuk juga jajaran satker propinsi yg di obok-oboknya. Sangat disayangkan sekali orang seperti dia bisa bergabung di program yang menuntut hati dan perbuatan yang bersih. Harapan kami segeralah bertindak bapak-bapak yng di propinsi dan di pusat terhadap kelakuan yang sudah kelawat batas ini. sebelum program ini hancur dari ulah orang seperti dia.... terima kasih.... pemilik hati....

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.