Pengaduan On-Line

Tuntunan Bagi Masyarakat

May 23,2011
Kpd Yth Bpk/Ibu Petinggi PNPM-MP di tempat Saya melihat kondisi PNPM-MP di KMW Sumatera Utara Sudah tidak kondusip. Bagaimana kami para pelaku PNPM-MP menumbuhkembangkan nilai-nilai universal di tengah-tengah masyarakat, sementara selama ini kami disuguhkan dengan tontonan drama keluarga PNPM di KMW SUMUT yang bercerai-berai. Dampak yang paling berbahaya adalah ketka para petinggi di KMW SUMUT menyampaikan konsep PNPM-MP tentang nilai-nilai luhur kepada kami, maka kami merasa yang disampaikan tersebut tidak memiliki ruh lagi, sehingga kami memandag-nya sepele. Mohon pengaduan saya ini dijadikan sebagai masukan yang positip, agar menanggapinya juga positip. Terimakasih.:)

Tanggapan 1

Posted by |May 23, 2011|
  1. Yth. Bang Uncu Terima kasih atas masukkan dan sarannya melalui pengaduan Online kami. Semoga masukkan dan saran Bang Uncu menjadi bahan perbaikan buat kami ke depan. Saran dan masukkannya akan kami sampaikan KMW Propinsi Sumatra Utara dan menjadi perhatian kami di Pusat. Tim PPM PNPM-Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.