Pengaduan On-Line

MOLORNYA GAJI FASKEL

Alfian H May 24,2011
Kepada Yth PPM Pusat, KMW, KORKOT, ASKOT dan Pejabat Lain Yang berwenang Assalamu'alaikum wr. wb Kami adalah anggota LKM Keboansikep Membangun, Desa Keboansikep Kec Gedangan Kab Sidoarjo berharap agar Gaji Faskel yang diterima tiap bulan tepat waktu jangan sampai molor sampai berbulan-bulan. Kasihan mereka sudah bekerja hingga larut malam. Mereka juga punya keluarga, anak, istri yang harus diberi makan. BAYARLAH GAJI FASKEL SEBELUM KERINGATNYA KERING. Terima kasih, semoga pihak-pihak yang berwenang menyikapi dengan bijaksana.

Tanggapan 1

Posted by |May 26, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan LKM Keboansikep Membangun di Tempat. Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Sebenarnya mekanisme pembayaran gaji sudah berjalan dengan baik, tapi ada suatu kendala dengan instansi lain yang diluar kewenangan Kementrian PU, akan tetapi dengan koordinasi yang baik semoga kedepannya akan menjadi lebih baik. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perdesaan

Tanggapan 2

Posted by Alfian H |Jun 28, 2011|
  1. Terima kasih banyak atas tanggapan yang diberikan, namun kami belum merasa puas atas jawaban yang diberikan karena tidak gamblang. Kalau memang ada instansi lain yang terkait yang menyebabkan Gaji Macet tolong disebutkan biar kami membantu untuk diadakan REFORMASI. Karena menurut pengamatan kami Gaji molor sering dialami oleh Faskel sedangkan untuk instansi diatasnya tidak mengeluhkan Gaji Macet. Namun demikian kami akan tetap mengamati apakah kedepan terjadi perbaikan atau tidak. TERIMA KASIH :)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.