Pengaduan On-Line

Mohon Infonya.

Susan May 14,2008
pertama-tama saya Ucapakan salam kenal semua diforum ini,sbg anggota Baru dari wilayah perbatasan Malaysia Kaltim,tepatnya dari kabupaten-Malinau.adapun yang ingin saya tanyakan adakah kawan-kawan bisa memberi info,mengenai korupsi dimalinau,atau setidak-tidaknya penyalahgunaan Anggaran,bukankah pemeriksaan selama ini dari pemerintah pusat,KPK Maupun BPK.Karena saya diperbatasan sulit sekali untuk mendapatkan informasi,jikapun saya dapat mengakses Internet,saya Harus ke-Tarakan. Akhirnya salan Dan terimakasih. Dickypasir. Hp.081321808968

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.