Pengaduan On-Line

best practice

khasanah Jun 15,2011
mungkin baiknya best practice di buat oleh pelaku bukan dikirim oleh korkot lalu kmw. karna ini menjadi sarang bagi terciptanya nepotisme dan keterbukaan. siapa yang dekat dengan korkot atau kmw maka dialah yang terpublikasi. saya komplain dengan bestpractise sampah goreng yang di lokasi ND lakessi. sepengetahuan saya gagasan tentang kegiatan kertas daur ulang dan plastik goreng itu berawal dari issu pemanasan global yang di turunkan berupa pelatihan tersebut, hampir 90% teori itu saya yang kemukakan di depan team kenapa saya melakukan pelatihan itu, dari situlah tersusun redaksi dan terakhir saya lihat hasil ketikan itu, Kalimat yang ada "Di tangan instruktur pelatihan, yang sehari-harinya juga menjalankan tugas sebagai fasilitator di Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, kreativitas warga miskin benar-benar ditingkatkan meski berbekal alat dan bahan seadanya." seingat saya kalimat itu adalah : Di tangan instruktur pelatihan Nurhaji Madjid, yang sehari-harinya juga menjalankan tugas sebagai fasilitator di Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, kreativitas warga miskin benar-benar ditingkatkan meski berbekal alat dan bahan seadanya. kenyataan dilapangan saya yang memahami kenapa saya lakukan kegiatan itu dan kenyataannnya juga saya yang melakukan pelatihan itu..........ada apa nama itu sengaja di hilangkan????????????????:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.