Pengaduan On-Line

kenapa telat-telat dan telat

Jun 23,2011
Ass.kepada semua pelaku PNPM dan khususnya yg memegang kekkuasaan dibagian keuangan,,tolonglah kasih penjelasan yg masuk Akal kepada kami jangan kami dianggap sebagai anak kecil yng tdk tau apa2.n yang hrs diingat kami punya anak, istri kami butuh makan bukan masa gaji bisa telat 2 bulan???yang anehnya kalo OC tu pada tepat waktu gajian,,kenapa kita yg dibawah selalu ditelatin,,,pa lagi kalo laporan telat,,"bahasanya rubah nanti di pending Gaji nya"kata askot/korkot/OC.tpi disaat laporan bagus,,tepat waktu mana ada reword buat kita.ucapan aja tidak ada.... Mungkin itu aja,,kami minta penjelasan nya.....trimakasih

Tanggapan 1

Posted by |Jun 23, 2011|
  1. Ykh. Rekan Rizky Widianto, Waalaikum salam warahmatullah, agar pengaduan Saudara dapat kami tindak-lanjuti mohon, dapat menyebutkan lokasi/ wilayah tempat Saudara bertugas. Terima kasih. PPM-PNPM Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Jun 23, 2011|
  1. wilayah OC 4 Jawa Barat..kami menanyakan kenapa selalu telat gaji faskel.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.