Pengaduan On-Line

KMW dan KMP yang BOBROK..

Jun 27,2011
Pertama-tama saya minta maaf, dikarenakan tidak tepat’nya Judul. Sekiranya judul ini menurut saya, agar menjadi menarik dan sangat diperhatikan. Ini ada masalah di daerah PNPM Mandiri Perkotaan untuk wilayah KMW 6 tepatnya di Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Utara. Inti Permasalahan, Suami Istri Bekerja di bawah bendera PNPM mandiri perkotaan dalam suatu wilayah yang sama yaitu di Kabupaten Kotabaru. Dimana, Suami (Rasyid Bafadal, SE.) selaku ASKOT MANDIRI PERKOTAAN, sedangkan Istri (Dra. Alfis Syahriani) selaku SF (Senior Fasilitator). Indikasi dari ini mengakibatkan, kesenjangan, kecemburuan, keistimewaan terhadap satu orang yaitu istrinya sendiri (Dra. Alfis Syahriani) sehingga tidak profesionalnya kinerja kerja. Jika ada sesuatu hal yang menurut Dra. Alfis Syariani merasa merugikan dirinya, baik dia waktu itu sebelum atau sesudah menjadi SF (senior Fasilitator), tinggal minta bantuan Suaminya saja….!! Ini adalah suatu manajemen yang tidak sehat, bagaimana mau memberdayakan orang lain, jika orang-orang di dalam PNPM itu sendiri tidak memberdayakan dirinya sendiri. Karena hal ini banyak Faskel-Faskel yang ada merasa ketidaknyamanan dalam bekerja, dimana akhirnya banyak faskel yang mengudurkan diri, dikarenakan hal tersebut. Ini adalah fakta, saya mengharapkan agar PNPM - Mandiri Perkotaan dapat menjalankan manajemen yang sebenarnya. Akhir kata tinjau kembali peraturan-peraturan yang ada di PNPM dan jalankan. Kalau tidak dijalakan, sama saja kita telah melenceng dari tujuan kita sebenarnya. Atas Perhatiannya diucapkan terimakasih.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.