Pengaduan On-Line

Kinerja Faskel dan askot

Syifah Fauziah Jun 28,2011
Kinerja Faskel dan askot di Desa kami ( Desa Sokaraja Kulon Kecamatan Sokaraja kabupaten banyumas ) dalam pendampingan hanya hadir pada saat rapat saja , juga dalam penyusunan skedul tahapan program ND sering berubah-ubah membuat kami sulit dalam pelaksanan program tsb. kosistensi dalam pernyataan sring berubah-ubah membuat kami dan komponen lainya sangat geram dalam implementasinya. Mohon ada respon dan tindak lanjut dalam hal ini. Terima ksih...karena ini juga berhubungan dengan Desa Kami..... Terimakasih...

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.