Pengaduan On-Line

Klarifikasi Reformasi Korkot

Jun 28,2011
:) Terima kasih atas atensi serta masukan dari Sdr. Rizki Widianto Pada prinsipnya kami sangat berharap kepada teman-teman di lapangan, untuk memberikan masukan jika terjadi hal-hal diluar mekanisme, juga mungkin terjadi hal yang lepas dari monitoring OC 4 Provinsi Jawa Barat. InsyaAlloh, kami dari OC 4 akan berusaha dan selalu berusah memberikan yang terbaik bagi semua pelaku PNPM Mandiri Perkotaan Khususnya di Provinsi Jawa Barat dan Nasional umumnya. Permohonan kepada Sdr. Rizky, kiranya bisa memberikan tempat tugas dimana anda ditempatkan, agar kami degera bisa menindaklanjuti serta memverifikasi segala bentuk permasalahan. hatur nuhun Hidup PNPM MP javascript:SetEmoticon(':)')

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.