Pengaduan On-Line

DIMANA HATI NURANI

umi_cute88 May 16,2008
Dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap orang2 yang menghormatkan diri. Knapa antara Korkot dan KMW (konsultan) selalu tidak punya pandangan yang sama selalu bertentangan yang kemudian menyusahkan Fasilitator maupun Senior Fasilitator, Kenapa Penggajian selalu terlambat dalam kontrak yang telah disepakati paling lambat tgl 5 setiap bulannya kenyataannya setiap tgl 20 keatas setiap bulannya (wilayah surabaya) KNAPA P2KP HANYA BISA MENUNTUT KEWAJIBAN KARYAWAN SEMENTARA HAK KARYAWAN DIBERIKAN DENGAN BAIK, KARYAWAN DISURUH BEKERJA SIANG MALAM MENINGGALKAN KELUARGA TAPI HAK TIDAK DIBERIKAN. APAKAH P2KP MAU MENJADI LEMBAGA PERUSAK HUBUNGAN KELUARGA ORANG LAIN ATAU LEMBAGA PENCETAK ANGKA PERCERAIAN TERBESAR DIDUNIA ATAU LEMBAGA PENCETAK KEMISKINAN. GAJI & BOP TIDAK DIBERIKAN FATAL PAK AKIBATNYA BAIK KELUARGA MAUPUN PEKERJAAN.:mad. Saya heran kenapa konsultan macam ini koq masih dipertahan kan apa di surabaya sudah kekurangan figur seorang peminpin:!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.