Pengaduan On-Line

pengaduan

Jul 2,2011
kepada Yth; humas jasmsotekdi tempat. sebenarnya saya hanya ingin menanyakan,apakah data mengenai diri saya sudah sampai di jamsostek,apa belum,di karenakan kurang lebih sebulan yg lalu saya terkena musibah,yaitu kecelakaan kerja,dan data tentang kecelakaan tersebut saya serahkan kepengurusanya lewat kantor saya(pt aneka froze tri utama)dan disini saya mengalami cacat seumur hidup akibat kecelakaan tersebut.saya tahu jika memang data saya sudah masuk di jamsostek dengan begitu pasti dapat asuransi atas diri saya, dan apabila kehilangan satu jari kira2 nominalnya berapa?kalau bisa saya minta rincianya itu bagaimana,agar supya clear saya dengan kantor saya? berikut data saya, nama:muhammad saparudin nomor peserta:10025740266 nomor pekerja:AV2008081148 saya ber harap dapat penjelasan ,terimakasih.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 4, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan Muhammad Saparudin di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line . Untuk diketahui, ini adalah media pengaduan on-line untuk pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan, sehubungan dengan pengaduan Sdr, kami mohon maaf diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.