Pengaduan On-Line

TA MONEV PINDAH

agoez Jul 3,2011
Selamat bertugas di tempat yang baru; semoga sukses, Tuhan memberkati Anda! Kalimat itu saya ucapkan buat Pak Rahmat Hidayat, mantan TA Monev KMW 1 Sumatera Utara, yang kini pindah tugas ke KMW 2 Sumatera Selatan. Pindah tugas demi kemajuan PNPM adalah sebuah kemuliaan. Mudah2an bersama Muhammad Noor selaku TL KMW 2, Bpk bisa satu kata menegakkan kebenaran, terutama melawan kebijakan Satker jika disuruh merekomendasikan sesuatu yang tidak benar. Saya berdoa dan berharap, setelah berkantor di Jalan Urip Sumoharjo Palembang, Bpk lebih tenang memikirkan kemajuan PNPM tanpa harus dibebani lagi oleh perintah untuk berbuat macam-macam, seperti ketika bertugas di KMW 1 Sumut. Salam PNPM!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.