Pengaduan On-Line

Korkot makelar Paving

Jul 12,2011
salam PNPM P2KP kepada TL KMW 6 Dan satker provinsi Jawa Timur Kami mohon maaf dengan sebesarnya-besarnya, dengan ini saya mau menanyakan apakah korkot dibenarkan mengarahkan dan menjual bahan-bahan bangunan contohnya PAVING. KAMI BKM sudang beli atas saran korkot tetapi dengan askot infras kami disuruh mengembalikan karena tidak sesuai dengan spec padahal korkot mengatakan PAVING Yang dijual sudah sesuai spec dengan K 500 maka kami tidak bisa melanjutkannya pekerjaan PAVING tolong dipertimbangkan Pak TL kami BKM dan KSM harus dibingungkan dan merasa dirugikan dengan ulah korkot dan askot infra. trimaksih. dari peduli paciran lamongan

Tanggapan 1

Posted by |Aug 3, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan Peduli Paciran Lamongan di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan Sdr. Berikut ini, kami sadurkan sebagian isi surat hasil klarifikasi dari KMW Prov. Jawa Timur kepada Korkot Lamongan, sbb : ........ dst Berdasar rapat internal KMW 6 Prov. Jawa Timur pada rabu/20 Juli 2011 dan jum’at/22 Juli 2011 untuk maksud dan tujuan tindak lanjut hasil temuan, kepada saudara kami sampaikan TEGURAN berupa SP-1, dan langkah-langkah sebagai berikut : 1. Terdapat fakta sementara bahwa telah terjadikesalahan/kekeliruan dalam menjalankan fungsi fasilitasi pemberdayaan masyarakat sebagaiana mestinya, dengan untuk dan atas nama pribadi/Jabatan terlibat menjadi pemasok terhadap kebutuhan material bagi KSM secara aktif/Pasif. 2. Mengusulkan kepada Kepala Satker PBL Propinsi Jawa Timur untuk menonaktifkan Saudara Rofiudin dari Jabatan Korkot Sementara Waktu , terhitung sejak tanggal 25 Juli 2011 dan selanjutnya sesegera mungkin akan dilakukan investigasi lebih lanjut terhadap permasalahan diatas baik di Kabupaten Lamongan maupun Kabupaten Mojokerta. 3. Investigasi akan dilakukan oleh Tim KMW (terdiri dari Tenaga Ahli KMW Propinsi Jawa Timur) dan diharapkan melibatkan unsur Satker PBL Propinsi Jawa Timur serta Satker PIP Kabupaten. Bila tidak terbukti, kepada yang bersangkutan akan dipulihkan kembali posisi/jabatan korkot serta nama baiknya, demikian pula sebaliknya bila ditemukan hal-hal yang menyimpang, KMW Propinsi Jawa Timur akan melakukan tindakan lenih lanjut. 4. Mengusulkan kepada Kepala Satker PBL Propinsi Jawa Timur, untuk sementara waktu menetapkan pelaksana tugas Korkot lamongan yang dijabat oleh Asisten Korkot CD .... dst Selengkapnya dapat di klik link dibawah ini :
    (File attachment ( Srt No.92-TL)) Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.