Pengaduan On-Line

Link Konfirmasi Keanggotaan

Jul 16,2011
Kami tidak menemukan kontak yang tepat untuk sekedar melaporkan ketidaknyamanan ini, sehingga kami muat disini. Begini ceritanya: Malam ini kami melakukan pendaftaran keanggotaan pada website PNPM-Mandiri Perkotaan, di www.p2kp.org dan dinyatakan sukses, dan untuk mengaktifkan keanggotaan maka diwajibkan untuk konfirmasi via verifikasi email, nah disini masalahnya...:eek Link Konfirmasi Keanggotaan yang dikirim kealamat email kami (dan mungkin calon anggota lain) adalah tidak valid, kira-kira link tersebut adalah : http://www.pnpm-perkotaan.org/konfirmasi.asp?nokonfirmasi=16/07/2011/7417/P2KP&KonfirmasiKey=FldrKonfirmasi?1*p2kp?1me?*KeA?*2?*Be?*3C?*4rSa?*D?*5E?*0Ma?*DOESy_zMba_J?*uv_w_x9?Ng*EMAILqr_Unst_I8?*AKTIVASImnMa_o_pH?*iNdj_k_l7Ir?*ef_g_hG?&email=kundenmandiri@****.*** setelah kami klik link diatas ternyata tidak bisa sambung... :h dan setelah kami amati ternyata ada yang tidak beres dengan alamat "www.pnpm-perkotaan.org" seharusnya kan "www.p2kp.org" (dimana kami melakukan pendaftaran, maka dengan sedikit nekat kami ganti aja link tersebut diatas menjadi: http://www.p2kp.org/konfirmasi.asp?nokonfirmasi=16/07/2011/7417/P2KP&KonfirmasiKey=FldrKonfirmasi?1*p2kp?1me?*KeA?*2?*Be?*3C?*4rSa?*D?*5E?*0Ma?*DOESy_zMba_J?*uv_w_x9?Ng*EMAILqr_Unst_I8?*AKTIVASImnMa_o_pH?*iNdj_k_l7Ir?*ef_g_hG?&email=kundenmandiri@****.*** dan woullaaa.. berhasil.. :lol Semoga berguna bagi calon anggota lain yang kesulitan melakukan konfirmasi email. Salam, BKM Mandiri Kunden Lilik S | sekretariat

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.