Pengaduan On-Line

kerajaan kmw oc5 jateng

Jul 28,2011
kmw oc5 jateng adalah dinasti kerajaannya drs.anton lami suhadi selaku PD, coba telusuri aja. dari anak, mantu, keponakan dan semuanya pun mempunyai posisi yg penting minimal askot. masuk pertama kali ke p2kp sebagai faskel, setelah 2 bln posisinya bisa langsung jadi askot. apa prestasinya koq bisa secepat itu, kasihan teman2 yg sudah mengabdi hingga bertahun - tahun posisinya masih sebagai prajurit, itupun untung jika kontraknya masih diperpanjang. Pak Nur sebagai TL KMW OC5, tabahkan hatimu. walaupun engkau menjabat sebagai TL (macan ompong) jangan mau disetir oleh anak buah njenengan. bagaimana dengan oc - oc yang lain?? apakah memang kondisinya sama dengan OC5. Terima kasih, semoga bisa menjadi koreksi. Salam buat Bapak kita Bapak Djuwahir selaku pemilik PT.Tera Buana Manggala Jaya.

Tanggapan 1

Posted by |Aug 2, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan Maman Sumaman di Tempat Terima kasih telah menggunakan mdia pengaduan on-line. Berkiprah dan mengabdi di PNPM Mandiri Perkotaan adalah hak bagi semua warga Indonesia, tentunya bagi mereka yang mempunyai kualifikasi dan kompetensi sesuai dengan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan program. Bisa dipastikan bahwa semua pelaku PNPM Mandiri perkotaan telah sesuai dengan kualifikasi dan kompetensi, hal ini dikarenakan sudah ada prosedur baku rekrutmen yang harus dipatuhi oleh semua OC dibawah pengendalian Satker PBL Provinsi masing-masing. Personil merupakan input utama bagi sebuah keberhasilan program, mulai dari faskel sampai dengan TA dan PD merupakan asset bagi program. Oleh karenanya semua pemangku kepentingan (Satker PIP Kabupaten; Satker PBL Provinsi; Satker P2KP Pusat; dll) akan sangat koncern terhadap kapasitas dan kompetensi personil di semua tingkatan. Guna menjaga kompetensi ini banyak hal yang telah dilakukan program, diantaranya proses rekrutmen yg dilakukan secara terbuka; pengembangan kapasitas pelaku melalui pelatihan2 dan coaching2 serta evaluasi kinerja yg dilakukan secara berkala. Kami yakin hal ini juga telah dilakukan di OC 5 Prov Jateng, akan tetapi manakala bapak memiliki bukti kuat adanya penyimpangan dari prosedur2 ini dipersilahkan bapak menyampaikannya kepada kami. Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih. Salam, PPM-PMPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.