Pengaduan On-Line

Pemimpin Berbudi Pekerti

ABIYYU Aug 2,2011
Horas... Bisa dikatakan saya orang peduli kepada program untuk pemberantasan kemiskinan, termasuk PNPM Mandiri Perkotaa ini khususnya untuk wilayah Sumatera Utara. Apa yang saya perhatikan dari forum dan pengaduan pada website ini sepertinya banyak ditujukan kepada Satker Provinsi Sumatera Utara yang menurut saya orang yang punya peran dan tanggungjawab untuk pengendalian kegiatan PNPM Perkotaan. Saya tidak kenal siapa Satker, namun yang ingin saya tanggapi adalah seorang yang sudah diberikan tanggung jawab yang besar seperti Satker ini, pastilah bisa mempertanggungjawabkan apa yang menjadi keputusan yang dibuat olehnya. Jadi, kalau ada kebijakan atau keputusan yang dibuat oleh Satker bisa ditanyakan langsung. Karena, apabila Satker mempunyai jiwa seorang PEMIMPIN yang berbudi pekerti dan bertanggungjawab akan bersedia untuk menjawab dan memberi penjelasan terhadap keputusan yang dibuatnya. Jadi, sebagai orang yang menyatakan dirinya menjunjung nilai-nilai keluruhan seperti yang sering disinggung pada banyak komentar dan tanggapan pada website ini, apalagi untuk kepentingan meningkatkan kesejahteraan orang miskin, beranilah kita menanyakan langsung ke Satker, jangan hanya mendengar dari orang lain. Salam Terima kasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.