Pengaduan On-Line

Paket p2kp majujaya

Jan 23,2008
Menurut temen2 di BKM pada pertemuan 20/01/2008 bahwa BKM maju jaya hanya menerima bantuan sebesar Rp 90.000.000 untuk Lingkungan, sedangkan informasi pada SIM paket P2KP tertulis Rp 90.000.000 untuk Pendidikan dan Rp 90.000.000 untuk lingkungan. Mohon konfirmasi dan tangapan apakah Rp 90.000.000 untuk pendidikan memang benar ada dan belum dicairkan atau informasi pada SIM paket P2KP yg kurang benar.

Tanggapan 1

Posted by trial user |Feb 18, 2008|
  1. Paket P2KP Maju Jaya: Jawab zainul mushofa, 14 Februari 2008, jam 22:31:22 Menanggapai Pertanyaa Pak Trisno Adi, Kami sampaikan jawaban bahwa dana Paket untuk Panitia Kemitraan (Pakem) Maju Jaya Desa Purwodadi Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan yang benar adalah sebesar Rp. 20 juta rupiah. Untuk data realisasi di SIM Web yang Bapak sampaikan telah kami betulkan dan kami serahkan ke KMW. Jadi nilai dana Paket untuk kemitraan BKM dengan Dinas Pendidikan bukan Rp. 90 juta seperti yang tertulis melainkan hanya Rp. 20 juta. Yang Rp. 90 Juta adalah Dana Paket untuk kegiatan peningkatan jalan lingkungan yang bermitra dengan Dinas Cipta Karya. Terima Kasih atas koreksinya..

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.