Pengaduan On-Line

Poster Mekanisme PPM

May 30,2008

Pesan yang ingin disampaikan melalui poster ini adalah apabila masyarakat ingin menyampaikan pengaduan berupa aspirasi, keluhan ataupun ketidakpuasan yang berkaitan dengan Pelaksanaan Program PNPM Mandiri Perkotaan P2KP dapat menyampaikan aspirasinya di Sekretariat BKM setempat.

Untuk melihat lebih jelas mengenai Poster Mekanisme PPM, dapat di download di bawah ini.

 Download
Poster Mekanisme PPM  
(Pdf file, 1.235 Kb)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.