Pengaduan On-Line

pertanyaan tentang UPK

Aug 6,2011
bisakah kita sebagai anggota BKM memeriksa pembukuan upk agar kita sebagai anggota BKM tahu perkembangan dana bergulir dari pnpm mandiri perkotaan p2kp.

Tanggapan 1

Posted by |Aug 8, 2011|
  1. Yth. Rekan Muslihin Terima kasih telah menggunakan media Online. Rekan Muslihin setiap anggota BKM tidak hanya boleh tetapi wajib memeriksa pembukuan UPK karena UPK dibawah kendali dan pengawasan anggota BKM seluruhnya. Juga masyarakat umum, boleh mengetahui pembukuan UPK karena pembukuan keuangan BKM yang dilaksanakan oleh UPK maupun sekretariat harus terbuka dan transparan. Tentunya, UPK mempunyai kewajiban melaporkan keuangannya setiap bulan untuk dirapatkan oleh BKM dalam rapat koordinasi bulanan. Sehingga Rekan Muslihin sebagai anggota BKM, wajib meminta pertanggung-jawaban laporan keuangan UPK. Demikian disampaikan informasi ini, semoga menjadi jelas. Terima kasih. PPM-PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.