tanggapan

satriarta Aug 9,2011
Kepada yang terhormat bapak ppm sehubungan dengan tanggapan Bapak pada pengaduan FK LKM Rantau Utara Kabupaten Labuhan batu. saya sedikit ingin menjelaskan. bahwa kecamatan Rantau Utara dan kecamatan Rantau Selatan adalah satu kabupaten, yaitu kabupaten Labuhan batu. hanya perbedaannya kecamatan Rantau Selatan lebih dahulu di bentuknya PNPM mandiri sedang kan KeCamatan Rantau Utara menyusul. unttuk itu tolonglah bapak tinjau kembali tentang tanggapan bapak pada pengaduan FK LKM Rantau Utara. saya selaku simpatisan PNPM mandiri sangat prihatin atas terjadinya hal tersebut, untuk menjaga keutuhan kabupaten Labuhan batu dan terbantunya masyakat miskin di Labuhan batu saya berharap agar bapak dapat meenyelesaikan msalah yang ada di Kabupaten abuhan batu

Tanggapan 1

Posted by |Aug 10, 2011|
  1. Yth. Simpatisan Terima kasih telah menggunakan media online ini dan atas tanggapan bapak tentang penjelasan Rantau Utara dan Rantau selatan merupakan kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatra Utara. Terkait masalah LKM yang ada di Kecamatan Rantau Utara, selesaikan dengan cara musyawarah di tingkat kecamatan masing-masing untuk menentukan mana prioritas usulan yang akan diusulkan oleh masing-masing kecamatan. Tentunya, dengan mempertimbangkan ketentuan usulan-usulan yang ada dalam program PAKET. Pengajuan usulan dilakukan sesuai dengan mekanisme yang ada kepada Pokja dan TKPKD melalui musyawarah dan mufakat. Semoga diberikan jalan keluar yang terbaik untuk kepentingan orang miskin.Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by satriarta |Aug 16, 2011|
  1. kepada yang terhormat p2kp pnpm mandiri. didalam surat pengaduan telah di beritahukan . bahwa sosialisasi tentang hal yang bapak sampaikan telah di lakukan , tetapi hal itu tidak membuahkan hasil, karena tkpkd,askot kemitraan dan pokja yang telah terbentuk membuat kepusan sepihak dengan mengantakan lkm yang ada di kecamatan rantau utara tidak dapat mengikuti kompetisi ,. sedangkan timsatker propinsi serta kmw dari propinsi juga korokot labuhan batu mengatakan rantau utara telah layak mengikuti kompetisi tersebut. krena lkm wilyah kecamatan rantau utara tidak di perkenanakan mengikuti kompetisi paket. makanya lkm kecamatan rantau utara membuat pengaduan. dengan hal tersebut bebeapa orang dari rantau utara melakukan penelitian . dan mreka mendapati proposal kegiatan yang kurang sesuai perhitungannya. antara lain lebih besar ongkos pekerja dari pada harga bahan materialnya. dengan demikian lkm yang ada di rantau utara merasa tidak percaya dengan pokja yang telah di revw dengan sepihak tersebut.yaitu dengan tidak melibatkan lkm yang ada di kecamatan rantau utara Demikianlah tanggapan ini saya per buat. karena saya mengikuti jalannya masalah ini.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.