KORUPSI KMW SUMUT

Parongil Aug 22,2011
KEPADA YTH PIMPINAN PNPM MANDIRI PERKOTAAN DI TEMPAT Ketika saya mengubung teman di sumut melalui telepon kantor koorkot berbunyi ,maaf telepon yang dihubung salah,dan saya cek lagi nomor tersebut ternyata tidak ada yang salah.hal hasil saya menghubungi melalui telepon seluler,HP koorkot,saya langsung tanya sambil berseloro dengan koorkot yang disumut kamu udah pindah kantorya,ko nomornya sudah tidak bisa di hubungi.jawab nya ada tidak cuma kami tidak bisa bayar tagihan telkom karna sudah berulang kali nungga akibat Manajemen PT surya Abadi tidak memberikan BOP.jangankan BOP koorkot dan askot mandiri SPPD KBIK Kemedan aja udah setahun ini tidak di beri padahal cuma seper empatnya dari kontrak yang dibayarkan itu pun tidak di kasi sama Manajemen. mohon kepada yang berwenang untuk menindak PT surya Abandi agar tidak lagi mengulangi hal seperti ini lagi cari untung si ia tapi jangan mengurangi hak orang lain.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.