THR, Insentif dan perjalanan

Aug 23,2011
Selamat Siang, Saya mewakili teman-teman IT outsorcing PT. Bank Danamon,Tbk yg ikut Perusahaan Outsorcing PT Kyatjitu Targetama yang beralamatkan di Jl Danau Matana Blok E 1/9 pejompongan Benhil Jakartapusat. mau melaporkan bahwa perusahaan outsorcing kami PT. Kyatjitu Targetama sering sekali TERLAMBAT memberikan Gaji bulanan dan INSENTIF yang seharusnya menjadi hak kami belum kami terima selama 6 bulan terakhir. Kemudian untuk Biaya PERJALANAN DINAS selalu menggunakan uang pribadi kami sendiri dan sudah 6 bulan ini uang tersebut tidak dibayarkan/dikembalikan ke kami padahal itu uang kami sendiri. Dan sampai hari ini tanggal 23 agustus 2011 kami semua IT outsorcing PT. Bank Danamon Tbk BELUM menerima THR yg seharusnya dibayarkan maximal dihari ini sebagai hari terakhir pembayaran THR karyawan. Mohon agar Perusahaan Outsourcing kami yaitu PT. Kyatjitu Targetama tersebut dapat diberikan teguran/sanksi sesuai dengan Perundang-undangan yang berlaku. Dan Kami mendapatkan Hak kami sebagai karyawan.

Tanggapan 1

Posted by |Sep 9, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan IT Danamon di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan Sdr. Untuk diketahui, media pengaduan on-line ini diperuntukan bagi pengaduan-pegaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan yang Sdr sampaikan, kami mohon maaf tidak dapat memfasilitasi karena diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.