Pengaduan On-Line

RUMIT!!!!

Helmy Jun 4,2008
Salam Kerakyatan... kpd Yth. KMP Melihat dari siklus yang sudah berjalan baik di PNPM Pedesaan dan PNPM Perkotaan saya dan komponen pelaksana lainya merasakan bahwa Syarat untuk pencairan terasa berat terutama bagi BKM yang notabene SDMnya sangat terbatas. Sehingga proposal2 dan sayarat2 administrasi lainya begitu Rumit. Banyak pengurus BKM, KSM, PAKEM mengatakan Program PNMP SUSAH DAN RUMIT!!!!!. Sehingga karena begitu tanggungjawabnya seorang faskel akhirnya pekerjaan banyak yang di kerjakan faskel karena jika tidak akan memakan banyak waktu. Kemudian kenapa persyaratan itu sering diberikan oleh KMP/KMW secara mendadak dan jangka waktu sangat mepet dan kegiatan ditengah jalan sering berubah sehingga terasa bahwa KMP Kurang Perencanaan Demikinan yang saya sampaikan, semoga tidak membuat telinga KMP memerah. Salam Kerakyatan nb. Saya sangat setuju dengan apa yang disampaikan kawan kita DEDDI RONALDI

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.