Pengaduan On-Line

TANGGAPAN ATAS SDR NININ

andriyadin Jun 4,2008
Menanggapi atas pertannyaan saudara Ninin Tanggal 28 Mei 2008 Beberapa hal yang perlu kami sampaikan bahwa : 1.Teknik pelaksanaan pengembangan gaduhan ternak sapi dari panitia kemitraan Ngudi Mulyo senantiasa mengacu pada peraturan pengembangan ternak sapi dari Dinas Wanperla Kab. Wonogiri.baik itu tentang mekanisme pola perguliran sampai kriteria hewan ternak yang dipersyaratkan yaitu umur 12 - 18 bulan. 2.tentang swadaya berupa kandang dan ongkos-ongkos angkut beserta biaya administrasi baru disepakati pada hari rabu tgl 5 Mei 2008. atas dasar beaya-biaya yang telah dilakukan oleh panitia kemitraan Ngudi Mulyo sebesar masing-masing Rp. 150.000,- (meterai, papan nama proyek, ongkos angkut sapi sampai desa nambangan). 3.terima kasih atas pertanyaan saudara Ninin sehingga lebih mengedepankan BKM Mulyo Nambangan untuk menjadi amanah bagi masyarakat desa secara keseluruhan. Wonogiri, 4 Mei 2008 BKM MULYO Desa Nambangan Tuwanto Koordinator

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.