radio komunitas

Sep 9,2011
salam hormat Saya mau tanya Pak, Apakah radio komunitas bisa mengajukan permohonan dana P2KP? kalau bisa bagaimana mekanismanya? Sekian dari kami Terima Kasih atas bantuanya.

Tanggapan 1

Posted by |Sep 12, 2011|
  1. Yth. Eva Satya di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online ini. Merespon pertanyaan rekan eva tentang Radio Komunitas bisa mengajukan permohonan dana dari P2KP? Begini, rekan eva satya bahwa pembiayaan kegiatan sosialisasi melalui media elektronik, seperti Televisi dan Radio. Biasanya telah dialokasikan dalam anggaran kegiatan sosialisasi. Dalam hal ini, Konsultan Manajemen Propinsi ( KMW) di tingkat Propinsi telah melakukan kerjasama dengan beberapa media elektronik untuk kegiatan sosialisasi melalui media dalam bentuk program talkshow di Radio atau televisi, tergantung anggaran pembiayaan yang dialokasikan di wilayah lingkup kerja KMW Propinsi tersebut. Bekerja-sama dengan media elektronik pemerintah/ swasta tergantung besaran anggarannya dan berapa lama/ kali tayang di media tersebut dan diperuntukkan untuk kegiatan sosialisasi apa, yang ingin disampaikan. Oleh karena itu, silahkan menghubungi KMW Propinsi dimana Rekan Eva berada atau korkot kota/ kabupaten dimana rekan eva tinggal. Juga rekan eva, bisa menghubungi BKM/ LKM kelurahan setempat yang bisa diajak kerjasama untuk publikasi program-program LKM/BKM. Demikian disampaikan, mudah-mudahan menjadi jelas. Salam, PPM - PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.