pengduan THR ??

mahyudin Sep 12,2011
Assalamu'alaikum.... akhir akhir ini koq banyak pihak yang THR nya tidak dibayar mengadukan via pengaduan online ini ya ? apa gak ada filterisasi ?? atau memang para faskel sengaja mengatasnamakan instansi lain ?? karena lucu juga.. para faskel, askot, dan korkot juga gak ada THR.. padahal kontrak kerjanya juga banyak yang lebih dari 2 tahun... apakah memang siasat Satker tidak langsung mengontrak faskel secara pertahun(9 bulan adendum 3 bulan) menjadi celah hukum yang bisa di buat satker untuk alasan tidak memberikan fasilitas THR meskipun hanya setengah gaji.... Mohon maaf saya tidak menuntut.. tapi rasanya aneh jika kontrak kerja kita tidak 12 bulan langsung....

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.