paket labuhan batu gak jelas

Sep 12,2011
Kepada Pengurus PNPM-Pusat, KMW Sumut.... Kapan kami diberi penjelasan tentan paket yang telah kami usulkan, berbulan dah kami coba terobos namun tak ada satupun yang peduli dengan kelurahan kami. dulu kami di suruh tim faskel perbaiki pembukuan ekonomi supaya bisa diusulkan paket. namun begitu diusulkan tidak diindahkan oleh askot kemitraan, bahkan hingga datang staf satker SUMUT, Koorkot, ta monev, kordinator KMW Sumut dan semua yang datang mengatakan bisa ikut kompetisi paket karena sudah memenuhi persyaratan,...namun hingga dana paket dikucurkan ke Kecamatan Rantau Selatan, kecamatan rantau utara tidak kunjung di perhatikan usulannya, padahal semuasudah kami lakukan secara resmi, jangankan diperhatikan dikunjungi askot kemitraan saja tidak, dan kami anggap semua pembohong, baik tim faskel, askot kemitraan, askot CD Mandiri, hingga ke atas....karena tidak satupun penjelasan baik diterima maupun ditolak usulan kami semua bisuuuu !!!! dan untuk saudara pangeran sebagai askot kemitraan sebagai putra daerah jangan kau rusak kota kita ini dengan kebusukan mu.....

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.