Pengaduan On-Line

tindak lanjutnya mana?

satrio Jun 5,2008
penyelesaiannya.........???? tito suharto, 17 Mei 2008, jam 10:51:03 terimakasih bapak bapak yang terhormat, 1. Dengan setulus hati kami tidak mempermasalahkan pembangunan saluran drainasenya, bahkan saya mendukung krn ini bagian dari progran P2KP. Tapi bukannya permasalahannya jd selesai, masalahnya akibat pembangunan drainase ini yang menjadi masalah. Kenapa justru faskelnya merasa masalahnya selesai? bukannya masalah tuntutan kami belum selesai??? Dari pertemuan dulu saya sudah jelas sampaikan kami tidak keberatan pembangunan drainasenya tp km hanya menuntut untuk di tutup kembali. Itu beralasan karena tanah yg dibuat sal drainase berada di tanah hak milik kami sesuai sertifikat yang ada. 2. Pengukuran ulang? kenapa padawaktu musyawarah itu pihak desa tidak mau diajak mengukur ulang faskel juga waktu itu ada tidak perlu ke BPN dulu? seharusnya masalah sudah selesai DISITU SETELAH DIUKUR. Kalu memang harus ke BPN siapa yg bertanggung jawab bila tanah tersebut merupak hak milik kami?P2KP ataukah BKM ataukah Desa? Kami merasa hak kami telah dilanggar orang lain ini merupakan perbuatan yang menyalahi hukum. 3. Sampai sekarang itikad penyelesaiannya scr musyawarah dr pihak2 di atas belum ada. Ataukah hanya dengan jalur hukum yang hanya bisa menyelesaikan masalah ini? Tidak ada tanggapan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.