KMW SUMATERA UTARA

Sep 16,2011
1. Kenapa faskel kmw sumatera utara belum gajian untuk bulan agustus, lebih parahnya lagi diisukan akan gajian pada bulan desember..bagaimana itu pak... 2. Kenapa setiap tahunnya , saat saat proyek cair gaji dihentikan, seolah2 kami disuruh korupsi dilapangan, 3. Kenapa faskel siantar selalu berpindah-pindah dan berganti ganti dari kabupaten lain, sesuka hatinya saja , padahal sudah ditentukan sebelumnya 4. Kenapa Pak KMW nazaruddin tidak juga di Pecat, padahal si PNS itu selalu berbuat KKN di seluruh kabupaten kota sumatera utara dg menempatkan org2 nya yang tak layak untuk menjabat SF, ASKOT, alias Nepotisme (askot cd nurmansyah baru 2 tahun sudah jadi askot) 5. Apakah kami akan demonstrasi dulu ke PU sumut baru di dengar 6. mohon di perhatikan kami yang tulus bekerja

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.