Tidak Ada Penyelesaian

Sep 20,2011
Kenapa Tidak pernah ada Penyelesaian Korupsi di Internal PNPM itu sendiri. Padahal di Masyarakat diajarkan untuk Transparan. Namun kenyataan nya di Tubuh PNPM itu sendiri masih terdapat "Orang-Orang/Pelaku" yang melakukan Modus tersebut dan sampai saat ini tidak ada realisasi alias di bawa tidur. Bahkan "Orang" yang terkena Kasus tersebut malahan Sudah Menjadi SF, Askot bahkan Koorkot. Dimanakah Nilai-Nilai Universal yang ditanamkan ke masyarakat... atau hanya itu hanya diatas kertas yang berdalih hanya untuk mengcoaching faskel... atau hanya untuk mencairkan duit dari kegiatan tersebut dengan alasan di kejar oleh progres berdasarkan time schedule dari KMP... :?:?:?:?

Tanggapan 1

Posted by |Sep 26, 2011|
  1. Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon maaf agar menyebutkan lokasi, subjek yang diadukan secara jelas supaya dapat kami tindak-lanjuti. Terima kasih. Salam, PPM - PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.