Permohonan

Sep 26,2011
Saya, Mokhamad Basri selaku Wakil Ketua RW 03 Kel. Johar memohon diadakan pertemuan (Focus Group Discussion/FGD) antara pelaku PNPM Mandiri Perkotaan/P2KP terutama dengan Fasilitator Kelurahan, Senior Fasilitator, BKM, dan KSM guna peningkatan kapasitas masyarakat dalam pengelolaan dan pelaksanaan program PNPM Mandiri Perkotaan/P2KP, karena sampai saat ini, hampir semua ketua RT dan Pengurus RW di Lingkungan wilayah Rukun Warga 03 kel. Johar Baru tidak mengetahui Program2 apa saja yg ada dilingkungan RW 03 yg terkait program PNPM Mandiri Perkotaan/P2KP. Begitupun juga kami mulai dari Pengurus RT sampai Pengurus RW tidak mengetahui siapa saja pelaku PNPM Perkotaan (KSM) yg ada di lingkungan RW 03. Mohon kalau bisa dilakukan sosialisasi, kalau bisa disesuaikan dengan agenda forum RW yang diadakan tiap awal bulan yaitu tanggal 3 malam hari. Mohon kalau bisa nomor contact person dari Fasilitator Kelurahan Johar Baru, sehingga memudahkan kami berkoordinasi & mengundang beliau secara resmi untuk memberikan peningkatan kapasitas para Pengurus & Ketua RT serta Pengurus & Ketua RW dilingkungan RW 03. Mohon maaf sebelumnya, ini bukan pengaduan tetapi permohonan untuk menjadikan PNPM Perkotaan lebih baik, transparan & accountable (mohon ditanggapi secepatnya). Atas perhatian dan perkenannya kami sampaikan terimakasih Mokhamad Basri Wakil Ketua RW 03 Kel. Johar Baru

Tanggapan 1

Posted by |Sep 26, 2011|
  1. Yth. Rekan Mokhamad Basri Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online ini. Berdasarkan apa yang Bapak sampaikan bahwa Bapak Wakil Ketua Rw.03 Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat, menanyakan nomor contact person dari fasilitator yang mendampingi Kelurahan tempat dimana Bapak Tinggal. Berikut kami sampaikan data pendamping fasilitator di Kelurahan Bapak tersebut : Tim 01 (fasilitator ) terdiri dari : Nomor Kontak 1. Ibnu Adam ( Senior Fasilitator ) Hp. 08159232667 2. Imam Tauchid (Fasilitator teknik) Hp. 081389763409 3. Minar Christina Sihombing (Fasilitator ) Hp. 081371307893 4. Solihin (Fasilitator CD) Hp. 08156856374 5. Suwardi (Fasilitator ) Hp. 081318781198 Nama-nama tersebut di atas merupakan pendamping di Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Seperti, diketahui bahwa Kelurahan Johar Baru merupakan Kelurahan Baru dan tahun intervensi 2009. Supaya lebih jelasnya Bapak dapat menghubungi Kantor Konsultan Manajemen Wilayah I dengan Nomor Telephone (021) 29301414 Contact Person Sdr.Teguh Imanullah (Monev) Demikian disampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam, PPM - PNPM Perkotaan.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.