Usut Korupsi Sumut

muntofingah Oct 5,2011
KPK, Segera Usut penyimpangan dana yang dilakukan PT. Surya Abadi yang menangani pembiayaan beberapa kegiatan Konsultan PNPM Mandiri Perkotaan OC 1, khususnya wilayah SUMUT. Terdapat Indikasi Korupsi. Data dan Sumber telah Ada dari teman2 Konsultan PNPM-Mandiri Perkotaan Wilayah Kerja Sumut yaitu beberapa Korkot dan Askot.Bahkan mereka bersedia menjadi sumber informasi/Saksi bila diperlukan. Kami akan memberikan laporan data tersebut sesegera mungkin,agar cepat di usut kasus ini. Terindikasi negara dirugikan milyaran Rupiah, padahal uang milyaran itu dapat meningkatkan kualitas pemberdayaan di Sumut.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.