Pengaduan On-Line

lambat dan tidak jelas

awaludin Jun 6,2008
kepada pimpinan P2KP saya adalah seorang warga dari kelurahan kraton lor kecamatan pekalongan utara kota pekalongan, yang merasa prihatin dan menyayangkan terhadap pengelolaan BKM An Naafiu yang dipimpin oleh Bapak H. Saiman. Saat ini sudah hampir satu tahun kegiatan BKM An Naafiu mandek dan vakum karena macetnya dana yang ada di masyarakat dan pengelolaan yang manajerial tidak diketahui oleh lapisan masyarakat. Karena hampir 80 % dana tersebut macet dan tidak dapat dikelola dengan baik, respon dan efektifas penanganan pengurus juga tidak begitu nyata sehingga, macet dan mandeknya tidak tertangani dengan baik. Harapan kami ada solusi dan kerjasama dari pimpinan P2KP ditingkat lain, sehingga dana yang ada bisa dikelola kembali dan seluruh lapisan masyarakat yang berhak dan berkepentingan terhadap kegiatan P2KP dan BKM dapat mengakses dan mendapat manfaat sebaik-baiknya. Demikian informasi ini semoga mendapat tanggapan dan perhatian dari pimpinan P2KP, saya ucapkan terimakasih. salam, Imam Nurhuda warga kraton lor

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.