Konfirmasi Salah Paham

Oct 5,2011
Kepada Yth Pimpinan PNPM Pusat Salam Hormat. Sebelumnya saya ingin konfirmasi kepada Penggurus PNPM desa sampai Pusat.Bahwa bukan niat saya mencemarkan nama baik orang,memfitnah maksud saya ingin bertanya ,memberi gagasan ,saran dan kritik agar didesa kami tambah maju ingin membantu sesuai kemampuan saya.Dan kalau ada kata kata yang kurang berkenan saya Minta maaf sebelumnya. Dan saya mengucapkan terima kasih atas respon yang cepat dari PNPM pusat setelah penggaduan saya keserver bernomer 0817148048 dari no 085647584224 . Setelah saya menulis saran ,kritik ternyata saya mendapat respon dari penggurus PNPM desa dan saya diundang untuk diklarifikasi .rapat diadakan dikelurahan dihadiri beberapa perangkat desa ,penggurus PNPM desa dan tokoh masyarakat Dll. Saya berterima kasih diberi waktu untuk mengklarifikasi pernyataan didepan tamu undangan dan saya jelaskan beberapa pertanyaan nah setelah selesai saya dikasih tahu oleh penggurus PNPM desa dan dijelaskan mengenai pertanyaan saya.Dalam hal ini saya berterima kasih kepada pimpinan BKM Bapak moko yang telah menjelaskan secara luas. Dalam hal ini saya selaku warga desa krajan hanya ingin mengklarifikasi bahwa Penggaduan saya telah diklarifikasi dengan pimpinan BKM dan saya nyatakan telah selesai permasalahannya.Sekali lagi kami mohon maaf karena ada nya kesalah pahaman masalah didesa kami baik dari Penggurus PNPM desa sampai Pusat.karena mungkin kurangnya informasi. Saya akan mendukung program PNPM didesa saya.semoga tambah maju. Demikian pernyataan saya semoga menjadi maklum, Terima kasih Harrish Firdaus Call Sign DJ Broadcasting Kampung Sidosari Rt 01 RW 03 Kelurahan Krajan kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah 085647584224 (Mobile) 0271 5884332 & 0271 2067887 (Mobile) 0271 7001372 (Fax)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.