pengaduan no.rekening PENIPU

Oct 9,2011
Saya mau melaporkan modus operandi penipuan-penipuan SMS : mohon diblokir rekening yg bersangkutan : Yang bersangkutan SMS saya pada tanggal 13 September 2011 dgn pesan : “Tolong uangnya di kirim aja di Bank BNI A/n: HANAN SUPANDI. Rek: 021-736-7497 No hpnya :085394075439 Sebelumnya dengan nomor serupa pelaku berusaha membujuk saya agar melunasi paypai dulu baru dia transfer, namun sayang niat pelaku tidak bisa dilaksanakan. masih simpen no pelaku hanan supadi yg lain : 08981589812 Pelaku ini sudah banyak nipu dengan modus operandi berbeda bila digoogle rekeningnya. rekning mandiri HANAN SUPANDI, 1320011223725, dengan harapan saya ......... http://julianacharmy.multiply.com/notes/item/84 EXCEL@MINDO(818) >>Pelaku mengklaim sim card saya mendapatkan bonus 15 juta. Utk info hubungi :XL center 021 36732661 no. hp : 083898595941 9 Oktober 2011 089695091477 BRI a.n. Adrianus Asia 330601001930504 "maaf uangnya ditransfer saja ke..... kalau sudah ditransfer sms saja. Terimakasih" :mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.