gaji pelaku p2kp

Oct 16,2011
Kepada mas budiman arif...... Kami pun demikian keadaannya, setiap kami tanyakan kepada petinggi dan kami anggap tinggi selalu mereka bilang; belum tau masalah gaji, katanya “bintang belum jatuh”. Coba aja bayangin tuh... keparat kan? Kalo tak sanggup jadi pimpinan jangan lah jadi pimpinan, dan masalah keterlambatan gaji sampai berbulan bulan ini akan kita sama sama rasakan lagi nanti ketika akan memulai kontrak baru, hampir setiap tahun selalu telat berbulan bulan.. emang apa aja kerja pimpinan kita di p2kp??? Dan lucunya mereka yang kita angap sebagai pimpinan ini tidak pernah belajar dari pengalaman, artinya mereka itu lebih “dungu dari keledai” kalo bisa di istilahkan demikian....atau mungkin mereka bukan manusia tapi “DAJJAL” yang hidup dimuka bumi? Kita lihat PNPM lain seperti PNPM Perdesaan , masalah gaji mereka tidak pernah begitu bermasalah kata teman teman di PPK. Mau nya kita semua pelaku p2kp ini kompak, kita KUTUK aja dan kita SUMPAHI aja pimpinan yang di p2kp ini biar ketika MATI NYA SEKARAT MENDERITA, sampai tujuh turunan!!! Berapa orang pelaku p2kp saya rasa pasti akan manjur sumpah dan kutukan kita pada mereka, berani????

Tanggapan 1

Posted by |Oct 18, 2011|
  1. Yth. Rekan-rekan Pendamping sekalian Wilayah I Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan rekan-rekan telah kami disampaikan kepada pihak-pihak yang berwenang dalam hal ini Team Leader KMP ICDD Wilayah I dan PPK Wilayah I. Insyaallah, mereka telah berupaya seoptimal mungkin dengan merevisi DIPA dan keluarnya dokumen Loan Effektif dari IDB per tanggal 24 September 2011. Juga tentunya, akan direspon dan diupayakan hal-hal yang masih mengganjal dalam proses pencairan dana tersebut. Kami dari pihak KMP ICDD Wilayah I turut prihatin akan hal tersebut dan mohon maaf yang sebesar-besar bila upaya kami KMP dalam prosesnya begitu lama dan di luar kekuasaan kami. Secara resmi Surat respon tersebut, Insyaallah akan disampaikan kepada masing-masing KMW Propinsi OC -1 sampai dengan OC-4. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.