turut simpatik

Didin heru p Oct 17,2011
kami merasakan prihatin kepada rekan2 yg m'dampingi kami... mereka begitu tegar d'lapangan walau "PERIH" dalam hati... begitu bnyk yg msti ddampingi dengan "HTAG" d'lapangan dan begitu banyk juga tekanan2 yg msti diselesaikan tanp pengecualian... TOLONG lihat, dengarkan, p'hatikan dan beri kpastian dgn kondisi itu, agar kami bs mlihat rekan2 yg m'dampingi kami t'senyum lepas bukan senyuman yg penuh penderitaan...

Tanggapan 1

Posted by |Oct 18, 2011|
  1. Yth. Rekan-rekan Pendamping sekalian Wilayah I Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan rekan-rekan telah kami disampaikan kepada pihak-pihak yang berwenang dalam hal ini Team Leader KMP ICDD Wilayah I dan PPK Wilayah I. Insya4jji, mereka telah berupaya seoptimal mungkin dengan merevisi DIPA dan keluarnya dokumen Loan Effektif dari IDB per tanggal 24 September 2011. Juga tentunya, akan direspon dan diupayakan hal-hal yang masih mengganjal dalam proses pencairan dana tersebut. Kami dari pihak KMP ICDD Wilayah I turut prihatin akan hal tersebut dan mohon maaf yang sebesar-besar bila upaya kami KMP dalam prosesnya begitu lama dan di luar kekuasaan kami. Secara resmi Surat respon tersebut, Insya4JJI akan disampaikan kepada masing-masing KMW Propinsi OC -1 sampai dengan OC-4. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.