TOLONG DISELESAIKAN

Oct 18,2011
KEPADA YTH BAPAK IBU DIKMP SAYA SALAH SATU ANGGOTA BKM DI KAB. SELAYAR SULAWESI SELATAN, INI MENGENAI DANA PELATIHAN FIX-COS. OKNUM ASKOT DISINI TELAH MENGAMBIL UANG DANA PELATIHAN SEJAK AKHIR BULAN AGUSTUS TAPI SAMPAI SEKARANG BELUM DILAKSANAKAN JUGA PELATIHANNYA. SAYA TAKUTKAN UANGNYA DIGUNAKAN UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI. SETELAH SAYA SELIDIKI TERNYATA PIHAK KORKOT TELAH MEMERINTAHKAN UNTUK MENGEMBALIKAN DANA TERSEBUT KEREKENING MASING2 BKM TAPI ASKOT INI TIDAK MEMPERDULIKANNYA. MOHON DITINDAKI PAK KARENA INI SUDAH MEMBUAT KAMI GERAM KARENA PELATIHAN SEPERTI INI KAYANYA DILAKUKAN TIAP TAHUN TAPI TERNYATA SAYA SUDAH TIGA TAHUN JADI BKM BARU SEKALI SAYA MENDAPAT PELATIHAN INI PADA TAHUN LALU. TINDAKAN TERCELA INI DILAKUKAN SENDIRI OLEH ASKOT DAN TIDAK SEPENGETAHUAN TIM FASKELNYA SEHINGGA MENURUT SAYA SUASANA SUDAH TIDAK KONDUSIF LAGI. TOLONG DITINDAKI PAK. NAMA ASKOTNYA ADALAH ROSHAM:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.